REVIEW HANDPHONE SAMSUNG GALAXY J5 PRO

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017



Lagi-lagi Samsung mengeluarkan produk terbarunya atau produk upgrade an dari pendahulunya yaitu Samsung galaxy j5 saja. Samsung galaxy j5 pro ini mengalami beberapa peningkatan pada spesifikasi yang dibawahnya. Samsung galaxy j5 pro ini diluncurkan untuk masyarakat kalangan menengah, sehingga banderol harga yang di patok tidak terlalu mahal atau pas kantong kita ya hehe. Kehadiran samsung galaxy j5 pro ini membuat kompetitif persaingan di kelasnya semakin ketat setelah sebelumnya telah diluncurkan juga dari beberapa vendor seperti xiaomi, oppo, dan vivo yang telah mengeluarkan produknya pada pertengahan tahun 2017

Semakin penasaran kan dengan Samsung galaxy j5 pro ini? Mari kita ulas kita kupas apa saja yang terdapat di smartphone ini.

Kita mulai dari desainnya, kalau dilihat dari tampilannya ini tidak jauh beda dari pendahulunya Samsung galaxy j5 saja yang ringan dengan adanya bezel tipis di kedua sisinya, namun smartphone ini tampak lebih preium dari pendahulunya karena menggunakan bodi full metal da nada nya garis tipis dibagian atas dan bawah yang memiliki 3 garis lurus yang membuat smartphone ini lebih elegan ketika dilihat.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,2 inci beresolusi HD sehingga visual dari smartphone Samsung galaxy j5 pro ini terlihat tajam sekali, nah lalu lanjuta lagi kita bahas spesifikasi dari smartphone canggih ini. Terdapat dua slot SIM yang dapat digunakan atau di aktifkan secara bersamaan ketika handphone di aktifkan membuat pengguna semakin dimudahkan apalagi dengan koneksi internet yang sudah 4G LTE. Komponen yang ada didalam handphone ini sudah dibekali oleh sistem android 7.1  nougat dengan RAM 3 GB juga memastikan handphone ini tidak akan rewel atau lemot istilah orang jawa, memori internal 16 GB yang masih bisa diisi slot micro SD sampai 256 GB  membuat pengguna bebas menyimpan file, game, lagu, video dengan tidak terbatas. Yang tak kalah lagi kamera yang sangat jernih yaitu 13mp.


Harga smartphone Samsung galaxy j5 pro ini seharga Rp. 3.350.000 rupiah. Sangat murah untuk handphone yang sangat banyak keunggulannya ini.
Previous
Next Post »