REVIEW SMARTPHONE OPPO F1 S

Review hp oppo, review hp oppo f1s, hp oppo f1s, hp oppo f1s selfie expert, hp oppo series, harga oppo  f1s selfie expert, spesifikasi oppo f1s, oppo f1 series, spesifikasi oppo f1s selfie expert, oppo f1 series spesifikasi.

                
            Hallo guys disini aku akan Review hp nih. Ini cocok sekali buat kamu yang alay suka selfie.Buat kamu yang low budget tapi pengen kekinian solusinya bisa beli hp Oppo F1s karena  hp ini sudah memenuhi syarat-syarat menjadi hp kekinian. Handy ketika di genggam ,layarnya smooth ketika disentuh karena layar OPPO F1S ini mempunya layar 5.5 inch dengan LCD Display yang resolusi layarnya 1280 x7 20 dan 267 PPi serta menggunakan 2.5 dcurfase dan layar OPPO F1S ini tergolog besar dan lebar dan mempunyai tampilan HD, serta audionya pun menggema dan jika kamu menyukai dj,dance menggunakan music dri hp ini sangat mendukung. Tapi sayangnya resolusi layarnya seberapa 720P jadi,bagi kita yang suka mutar video di youtube dengan resolusi video 1080P OPPO F1S bukan pilihan yang tepat jadi ini memang salah satu kelemahan OPPO F1S ini dengan ukuran layar yang besar namun resolusinya hanya 720P.

Oppo F1s merupakan keluaran seri terbaru dari OPPO F1 Series.OPPO F1S ini mirip banget dengan Iphone 6S.  Pada bagian depan kita akan menemukan tombol sidik jari yang berfungsi juga sebagai tombol home. Bahan dasar Body OPPO F1S menggunakan bahan logam sehingga Nampak kesan premium dan elegan. Dan, so pasti oppo itu terkenal dengan kamera selfie expert yaitu 16MP front camera serta dilengkapai dengan screen flash, dimana jika kita dalam posisi cahaya redup atau kekurangan cahaya makan screen flash dapat berfungsisebagai penerang dan ini hanya dimiliki oleh OPPO F1S. Tidak kalah memiliki kamera belakang 13MP ditambah juga dengan LED pada bagian belakang. Pada kamera belakang dan depan  OPPO F1S ini mempunyai focus yang cukup cepat dan tajam serta hasilnya lebih natural.Jadi, solusi buat kamu yang tidak punya budget untuk beli DSLR , cukup memakai smarphone OPPO F1S ini.  Tidak lupa  juga jaringannya sudah 4LTE ,dua simcard, dan terdapat slot microSD  untuk kalian yang suka game dan lain-lain.

                Udah taukan kelebihan dan kekurangan dari OPPO F1S ini tentu kalian bertanya-tanya harganya pasti mahal deh padahal dengan spesifikasi tingkat dewa harganya hanya 3jutaan rupiah saja!Demikian review kami tentang OPPO F1S semoga review ini bisa membantu yang lagi cari smarphone kekiniaan. Ditunggu Review Hp selanjutnya ya guys.
Previous
Next Post »