REVIEW SMARTPHONE VIVO V5

Review hp vivo v5, Vivo V5 harga, Vivo V5 Spesifikasi, kekurangan vivo V5, kelebihan vivo v5, vivo v5 kamera belakang, vivo v5 kelemahan dan kelebihan, vivo v5 body, Vivo v5 review, review vivo v5 ram 4GB.

Kali ini, kami akan mereview VIVO V5. Kalian penasarankan? Apa saja kekurangan dan kelebihan dari smartphone ini? VIVO V5 di Indonesi mulai ramai , karena seringnya muncul iklan smartphone ini di tv. Apalagi dengan bintang iklannya yang cantik sehingga dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Desain yang dimiliki serta performa yang ditampilkan oleh VIVO V5 yaitu mempunyai ukuran panjang  153.8 dan lebar 75.5 mm dengan ketipisan 7.6 mm.Dan VIVO V5 ini, pada bagian belakngnya terbuat dari plastik tetapi dibuat seperti warna yang mengkilap. Sehingga jika dilihat secara sekilas , smartphone ini terlihat seperti menggunakan bahan yang premium tetapi pada aslinya adalah plastic.

Lanjut ke layar atau screenya. Kekurangan dari VIVO V5  ini yaitu Layar yang digunakan hanya menggunakan HD dimana yang lain sudah menggunakan full HD yaitu dengan resolusi layar 720 x 1280 pxl dengan kepadatan pxl 267 PPi serta ukuran layar smartphone VIVO V5 adalah 5.5 inch dengan screen body ratio 71.8% yang berarti kaca layarnya hamper 72% dari depan. Dan alasan kenaapa menggunakan layar HD aadalah karena processornya masih menggunakan mediatek MT6750 hanya mendukung untuk resolusi layar HD saja.

Selain itu juga VIVO V5 mempunyai kelebihan RAM 4GB dan internal memory 32 GB dengan baterai non-removable Li-Ion 3000 mAh dan mampu mengankat eksternal memory atau Sd Card 256 GB. Untuk kapasitas RAM dan internal memory yang besar, tentu berguna untuk multitasking agar terasa lebih ringan dan kita tidak khawatir ketika banyak menistal aplikasi. Sedangkan untuk simcard VIVO V5 memakai Hybrid dual sim (micro + nano/ microsd) dan sudah bisa menangkap sinya 4G LTE. Untuk software VIVO V5 dibekali android 6.0 marshmellow dan user interface atau UI menggunakan funtouch OS 2.6, perpaduan antara sofwware dan hardware yang dibawa oleh VIVO V5 dapat merasakan kenyamanan ketika digunakan.

               Dan ini adalah andalan dari VIVO V5 yaitu pada kameranya terutama pada kamera depan yaitu mengusung kamera depan dengan 20MP sedangkan kamera belakang dilengkapi dengan 13MP. Jadi bisa diambil kesimpulan dari review Smartphone ini bahwa smartphone ini cocok buat kamu yang suka sekali selfie dan tidak dianjurkan untuk para lyang suka ngegaame. Dan harga Hp ini berkisar 3jtan.
Previous
Next Post »