SAMSUNG GALAXY S6 - BURUAN BELI DI TOKO TERDEKAT ANDA

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017

Samsung lagi-lagi selalu mengubah konsep desain mereka yang sangat relefan berbeda, dimulai dari keluaran smartphone Samsung galaxy A hingga seri Samsung S ini. beberapa produk Samsung sekarang khususnya di kelas menengah ke atas sekarang memakai bodi berbahan full metal.perubahan yang sangat sinifikan melihat dari sebelumnya mereka selalu memakai wajah Samsung yang sama saja, bahkan di kategori flagship sekalipun.
Sang pembuat yang berkebangsaan korea selatan ini seolah tampil beda dengan desain yang tentunya terus diperbaiki, Salah satu kerja keras mereka adalah ketika mengusung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, samasung sendiri telah membuat produk ini sebagai produk project zero dimana mereka seolah memikirkan semuanya dari nol, mulai dari desain hingga berbagai feature yang dibenamkan, dan menyesuaikan dengan masukan dari para pengguna selama ini.
Tanpa berlama-lama lagi, kita lanjut ke bagian desain yang sangat mewah ini.bodi nya terlihat tipis dengan adanya garis melengkung di setiap sisi. Di bagian depan dan belakang, Samsung melapisinya dengan kaca Gorilla Glass 4.yang membuat menarik dari Samsung galaxy S6 ini, kacanya terdiri dari beberapa layer yang membuatnya mampu merefleksikan cahaya sehingga bisa mengeluarkan warna yang berbeda, tergantung sudut pandang. Samasung galaxy S6 ini sangat nyaman digenaggam selain bahannya yang dari full metal, ukurannya pun sangat pas di genggam. Terasa sekali material berkualitas tinggi di setiap inci dari bodinya. Beda dengan seri edge yang memiliki layar lengkung di sebelah kiri dan kanan nya. samsung galaxy S6 tetap menggunakan tombol fisik untuk power sekaligus lock/unlock dan pengaturan volume. Pihak Samsung tidak menghilangan penggunaan tombol home fisik dibagian bawah layar.
Yak kita beralih ke spesifikasi dari Samsung galaxy S6 menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad HD. Performanya didukung SoC Exynos 7420 64-bit dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Cortex-A57 dengan kecepatan 2.1Ghz dan quad-core Cortex-A53 1.5Ghz dengan GPU Mali-T760MP8. Samsung alaxy S6 memunyai ram sebesar 3GB, ini sangatlah banyak apalagi untuk mem[unyai banyak aplikasi akan tidak terasa lemot di hp dan pilihan storage internal dengan kapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB. Namun untuk pasaran di Indonesia, saat ini hanya tersedia versi 32GB. Perlu diingat bahwa Galaxy S6 tidak memiliki slot microSD. Kamera belakang yang dibekali sebesar 16 mega pixel ini membuat hp ini sangat cocok untuk selfie. Harga yang harus dikeluarkan untuk dapat mempunyai smartphone ini adalah Rp.9.499.000.



Previous
Next Post »