IPHONE 6 TERBAIK DIKELASNYA

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017




Lagi-lagi produk paling laris dan digandrungi artis-artis luar maupun dalam negeri Apple resmi mengeluarkan produk terbarunya dan sudah mulai di pasarkan ke berbagai negara penyebarannya. Iphone 6 memiliki 2 jenis dengan versi layar yang berbeda ukurannya, diantaranya adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Iphone 6memiliki ukuran layar 4.7 inch, sedangkan iphone 6 plus memiliki ukuran layar 5.5 inch, lebih besar lagi di bandingkan yang seri pertama, tetapi spesifikasinya tetap sama hanya beda di ukuran layar.
Iphone 6 pertama kali di luncurkan pada awal tahun 2015, yang mana sudah di isukan oleh Apple pada tahun 2014 akan mengeluarkan seri terbarunya di iPhone the Series dan pada pada tahun 2015 secara resmi iphone 6 telah meluncurkan seri iphone 6 nya dengan spesifikasi yang tinggi daripada sebelumnya. Namun sempat terdapat kabar miring soal di keluarkannya ponsel tersebut yakni mengenai bahan yang di pakai pada ponsel ini tidak seperti iPhone 5 yang mengenakan lapisan logam di bodynya, tetapi di iphone 6 ini terbuat dari plastic sehingga lebih enteng.
Kini kita mengulas tentang model iPhone 6 yang sudah berubah dari generasi sebelumnya, tidak lagi kotak, namun sudah ada lengkungan di bagian pinggirnya dan tombolnya masih tetap sama untuk navigasinya. Layar yang digunakan iphone 6 ini1080 x 1920 pixels, 5.5 inches yang mana sudah mendukung multitouch. Layar anti air, oleophobic coating, dan Display Zoom. Jenis layar yang di pakai LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors. Memoriiphone 6 128GB ini merupakan yang paling besar

Dari yang di berikan oleh Apple untuk iPhone 6 ini ada beberapa fiture yang menjadi unggulan ponsel ini. Fitur yang ada diantaranya GPS, iCloud cloud service, Maps, Active noise cancellation with dedicated mic, MP3 Player, Itunes, dan masih banyak lainnya yang tidak di miliki oleh ponsel lainnya.kamera dari iphone 6 ini sangat jernih yaitu 8mp dan kamera depan 1,2mp namun sangat jernih, 3264 x 2448 pixels, dengan fitur kamera yang di berikan seperti optical image stabilization, phase detection autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan kamera sekundernya berukuran 1.2 MP, 720p@30fps. Harga iphone 6 ini di banderol sekitar Rp. 6.000.00 juta.
Previous
Next Post »