NEW ERA! OPPO F5 PERFECT SELFIE

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017


Di awal bulan November 2017 ini oppo kembali membuat kagum para penggemar smartphone, bagaimana tidak oppo telah mengeluarkan produk terbarunya yang sangat istimewah, Oppo perfect selfie ini telah membuat para pesaingnya turun drastic karena kemunculannya, kita lanjut saja dari spesifikasi dan desainnya.
Oppo mengandalkan kameranya yang perfect selfie yaitu kamera yang diusung sebesar 20mp, Oppo menyebutkan bahwa kamera selfie ini juga mendukung fitur AI (artificial intelligence) untuk beauty selfie. Sementara untuk kamera utama, Oppo menggunakan sensor 16 MP dengan lensa f/1.6.
Seperti dari kebanyakan smartphone terbaru lainnya, dengan resolusi 2160 x 1080 pixel. Oppo memilih untuk menggunakan layar berukuran 6.0 inchi, dengan tipe panel LTPS IPS. Bezel di sekitar smartphone ini pun berukuran cukup tipis, tanpa ada tombol fisik di bawah layar.
Dilihat dari desainnya, smartphone oppo f5 ini sangat elegan, apalagi yang versi hitam nya yang terlihat hitam pekat, Oppo F5 tersedia dalam varian Ram 6GB dan Ram 4GB. Apabila sobat membeli Oppo F5 Ram 6GBmaka teman-teman akan mendapatkan memori internal berkapasitas 64GB. namun untuk varian Ram 4GB dibekali memori berkapasitas 32GB. Kedua varian ini sama-sama dilengkapi slot memori ekternal yang bisa menampung microSD mencapai kapasitas 256GB. Sobat tidak perlu mengorbankan salah satu slot kartu sim untuk menaruh MicroSD, karena sudah ada tiga slot berbeda yang bisa kita gunakan untuk memasang 2 Sim Card dan 1 MicroSD.

Desain dari Oppo smartphone f5 ini sangat premium, wajar sekali apabila Oppo F5 dibanderol mahal. Kemudian untuk soal desain, smartphone ini dibalut bodi full metal yang memiliki diameter panjang 156.5 mm, lebar 76 mm, dan ketebalannya cuma 7.5 mm. Bodinya sangat tipis dan didukung bobot ringan seberat 152 gram. Oppo menyediakan beberapa pilihan warna menarik yang membalut bodi full metal dan layar bezel-less. Sayangnya Oppo F5 memiliki satu kekurangan, yaitu belum mengadopsi teknologi dual kamera. Untuk dapat mendapatkan smartphone canggih perfect selfie ini teman teman dapat merogoh kocek hingga sekitar 4jt an.
Previous
Next Post »