REVIEW SMARTPHONE OPPO NEO 7


Review Hp OPPO NEO 7, Review Hp OPPO NEO 7 harga, Review hp OPPO NEO 7 Spesifikasi, OPPO NEO 7 Spesifikasi jaringan,  kelebihan dan kekurangan OPPO NEO 7, OPPO NEO 7 RAM 1GB, OPPO NEO 7 kanera, OPPO NEO 7 kanera belakang, OPPO NEO 7 Kapasitas baterai,OPPO NEO 7 Version.
                 

             Review Hp harga2jutaan! Ini dia kelebihan dan kelemahan OPPO NEO 7. Simak yuk
 Disini kita akan mereview OPPO NEO 7. Pertama kelebihan OPPO NEO 7 karena sudah dibekali dengan konektivitas yang lengkap sehingga  akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna OPPO NEO 7 yaitu dengan dual sim yang terdiri dari nano dan micro sim.  OPPO NEO 7 dalam mengakses intenet jaringan dimiliki yaitu 3G. Tetapi jangan khawatir dengan jaringan 3G kita sudak bisa mengakses dengan lancar,

Selanjutnya pemberian dari segi desain perangkat OPPO NEO 7 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual frame magnesium alloy untuk melindungi komponen OPPO NEO 7 akan terhindar dari benturan.  OPPO NEO 7 menggunakan perangkat yang terbuat dari bahan viber glass pada bagian cover belakang yang membuat smartphone OPPO NEO 7 terlihaat lebih premium dan elegan serta kita bisa bercermin dilayar belakang OPPO NEO 7. OPPO NEO 7 memiliki body cukup ramping dengan ketebalan 7.6 mm

Smartphone OPPO NEO 7 meiliki layar seluas 5.0 inch dengan resolusi 540 x 960 pxl dan mampu meciptakan kerapatan 220 PPi pxl density. Sehingga membuat layarnya nyaman untuk di pandang dan terasa lembut saat digunakan.

Kelebihan OPPO NEO 7 lainnya, sudah didukung dengan colour OS 2.1 yang berjalan mulus pada system operasi android versi V5.1 (lollipop). Smartphone OPPO NEO 7 sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yangakan membuat ruang yang banyak dan lumayan cepat dalam pengoperasiannya. Selain itu juga masih bisa diperluas lagi dengan memory eksternal jenis microSD hingga 128GB. Selanjutnya pada segi kamera, OPPO NEO 7 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera. Kamera utama beresolusi 8MP dan sudah didukung oleh segudang fitur menarik dan tidak hanya kamera utama kamera depan yang sudah dibekali dengan resolusi 5 MP yang dapat memanjakan Anda yang suka selfie, maupun saat melakukan kegiatan video.

Ok guys setelah melihat kelebihan OPPO NEO 7 , tentu saja ada kekurangannya diantaranya pada segi tampilan layar yaitu dimana layar yang digunakan oleh OPPO NEO 7 tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan saat dioperasikan. Kekurangan lain yang dimiliki smarphone OPPO NEO 7 ini yaitu pada segi baterai karena OPPO NEO 7 mash dibekali baterai bersifat non-removable yaitu jenis li-po dengan kapasitas baterai 2420mAh.
           
           Jika melihat review kelebihan dan kekurangan OPPO NEO 7 tersebut, memiliki spesifikasi yang cukup sesuai dengan harganya yaitu 2jutaan saja. Demikian review hp yang dapat saya sampaikan .Semoga review kali ini bermanfaat dan dapat mebantu Anda.
Previous
Next Post »