Samsung Galaxy Tab S3 Ternyata Canggih!!

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017




Kali ini saya ingin membahas TAB yang sedang booming di dunia karena kecanggihan dari TAB ini, yaitu adalah Samsung galaxy TAB S3. Ya Samsung tab ini memang sedang dibicarakan oleh banyak reviewers dari mancanegara karena kecanggihannya yang dapat mengalahkan pesaingnya yang telah dulu mengeluarkan produknya. Langsung saja kita bahas mulai dari desainnya.
Desain yang dinamis danapik terbuat dari lapisan kaca, Samsung galaxy tab s3 hadir dengan balutan desain yang menawan yang dibalut dengan lapisan kaca baik sisi depan maupun depan perangkatnya. Perangkat ini hadir dengan tampilan desain yang slim dan cukup ringan untuk digenggam dengan hanya memiliki bobot sekitar 429 gram. ukuran layar pada Galaxy tab S3 sebesar 9,7 inci, Fingerprint dari Samsung galaxy S3 ini terletak di bagian depan, yaitu di bagian tengah bawah yang juga dikombinasikan sebagai tombol home. Sementara tombol back berada di sebelah kanan dan tombol recent app di sebelah kiri, yang dilengkapi dengan lampu backlit.

Samsung galaxy tab s3 ini memiliki layarr AMOLED berukuran 9,7 inci, soc snadgradon 820 Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo+ GPU Adreno  530). Untuk RAM, perangkat ini dibekali dengan memori berkapasitas 4GB sedangkan internal storage sebesar 32 GB. Layar Galaxy Tab S3 terlihat tampak sangat terang, tentunya berkat panel AMOLED yang digunakan. Samsung galaxy tab s3 ini sangat enak dipandang dan elegan dari bahannya yang terbuat dari kaca, layar yang lebar sangat cocok untuk melukis maupun membuat catatan. Fitur dari Samsung galaxy s3 mempunyai sensor berukuran 13 MP pada kamera bagian utama, sedangkan kamera depan memiliki sensor beresolusi 5MP.

Konektivitas Samsung galaxy ss3 telah mendukung jaringan 4G , Wi-Fi 802.11, Bluetooth 4.2, sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, serta USB Type C v 1.0tenaga dari baterai berkapasitas 6000mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0. Untuk pengisian, Galaxy Tab S3 juga telah dibekali dengan pengisian Adaptive Fast Charging. Sayangnya perangkat ini tidak mendukung konektivitas NFC. Harga yang dijual oleh Samsung yaitu sekitar Rp.9.950,000
Previous
Next Post »