Review Hp - KEHADIRAN SANG ZENFONE 5 PRO

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru dan Lengkap, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017 ,Review Hp Sang Zenfone 5 Pro



Setelah sukses dengan asus zenfone 4 series yang dilucurkan beberapa waktu lalu , Asus kini mulai kembali menujukan taringnya dibisinis mobile. Pasalnya baru baru ini telah beredar kabar bahwa asus sendang sibuk menggarap varian zenfone baru yaitu Zenfone 5 series yang akan hadir dengan varian tipe salah satunya yaitu Asus Zenfone 5 pro,.

Menurut inforamasi yang team kami dapat smartphone ini Asus Zenfone 5 pro ini akan di perebutkan di kelas menengah ke atas dengan berbekal tampila yang Hight Class dan elegan, pihak asus melakukan penamabahan spesfikasi yang cukup signifikan dari varian sebelumnya.

Dengan dapat dilihatnya ukuran layar 5,7 inchi, dan sudah layar berteknlogo AMOLED, beresolusi Full HD+. Selain itu Asus zenfone 5 pro ini di bekali dengan OS teranyar Android v8.0 Oreo, yang ditenagai dengan prosesor 835 Octa Core, selain itu diberikan dua pilihan RAM sebagai penujang dan juga di bekali ruang peyimpanan yang lega dengan memori internal sebesar 128 GB.

Terdapat keunggulan lain yang di berikan oleh pihak Asus di smartphone yang satu ini yaitu bisa diajak berenang diair selama jangka waktu 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter, berkat IP68 Certifed Waterproof, Asus Zenfone 5 pro ini membawa batrei yang cukup besar yaitu 4000 mAh, sebagai daya dari samrtphone satu ini. Cukup besar jika untuk traveling tanpa harus bingung mencari charger untuk mengisi daya

Di ero yang globalisasi ini semua moment harus di abadikan dan pihak asus membekali smartphone ini dengan Dual kamera belakang yang beresolusi 12 + 12 MP lengkap dengan fitur pendungkung dan single kamera depan yang beresolusi 8 MP.

Handphone yang cocok untuk seorang gamer dengan di bekali batrei yang besar dan di backing dengan kapasitas RAM yang mempuni dan memori internal yang banyak  dengan begitu tidak memikirkan tentang lag atau kehabisan batrei di kala senang saat bermain game. Sayangnya smartphone keluaran asus ini di perkirakan akan hadir di awal tahun 2018 nantinya. Meskipun begitu kehadiran Zenfone 5 pro ini wajib dinanti.


First