SMARTPHONE CANGGIH SAMSUNG GALAXY S7

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017



Kita kembali lagi dengan kepoers smartphone terbaru kali ini yang ingin saya ceritakan kepada kalian adalah Samsung s7 yang dirilis pada tahun 2016, meskipun sudah berumur 5 bulan setelah peluncuran lamanya sejak peluncuran perdana, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memiliki smartphone premium di Indonesia, Samsung s7 ini memiliki desain yang elegan terlihat dari material dari Samsung s7 ini terdiri dari desain dual glass dengan memiliki bezel (bingkai) yang terbuat dari aluminium. Mengesampingkan desain dan pilihan material yang membuatnya terlihat stylis, salah satu kekurangan dari bahan material glass adalah kecenderungannya untuk memperlihatkan bekas sidik jari dengan sangat jelas sehingga membuatnya cepat kotor jika tak diberikan casing tambahan., berdimensi 142.4 x 69.6 x 7.9 mm dan berat 152 gram membuatnya ramping, ringan tetapi masih nyaman dan cukup kokoh untuk digenggam. Secara keseluruhan, desain utama dari Samsung Galaxy S7 ini sendiri tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki Galaxy S7 Edgenamun di seri Samsung s7 ini tidak sama dengan Samsung s7 edge yang sebelah kanan kiri nya lebih cengkung. Layar utama Samsung s7 ini berukuran 5,1 inchi sangat nyaman ditangan maupun saat dikantong dan body belakangnya yang sudah mengusung gorilla glass 4 sehingga lebih tahan banting.
Samsung s7 ini menggunakan versi prosesor Exynos 8890. SoC ini menggunakan 4 unit core ARM Cortex A53 dan 4 unit ARM Cortex A72 dengan kecepatan 2.3GHz dan 1.6GHz. Banyak yang melihat SoC ini sebagai penantang utama untuk Qualcomm Snapdragon 820, Selain itu, Samsung s7 juga memiliki RAM 4GB, ROM 32GB yang dapat ditambahkan hingga 200GB dengan menggunakan micro SD card tambahan.
Kamera darismartphone ini sudah sangat bersih dan tajam yaitu 12mp kamera belakang dan 5mp di kamera depannya, ini sangat membantu untuk pengguna yang sangat suka dengan selfie moment, apalagi dengan ukuran yang pas untuk dibuat main game pun tetapnyaman ditangan dan grafik yang diberikan sangat memuaskan. Samsung a7 memiliki kapasitas baterai 3.000mAh dengan kemampuanfast charging, serta berjalan di Android 6.0 Marshmallow.
Previous
Next Post »